5 Game Terbaik yang Bisa Dimainkan di PlayStation 4

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 27 Desember 2018 06:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 26 326 1996321 5-game-terbaik-yang-bisa-dimainkan-di-playstation-4-JGMlvRFLZ9.jpg (Foto: Theverge)

JAKARTA - PlayStation 4 menjadi konsol game terkini yang cukup sukses di pasaran. Perangkat ini dilaporkan telah terjual lebih dari 86 juta unit, mengalahkan PlayStation 3 dan Microsoft Xbox One.

Dilansir Theverge, Rabu (26/12/2018), bagian dari kesuksesan perangkat Sony ini karena hadir dengan banderol USD100 lebih rendah ketimbang kompetitornya. Sony juga menghadirkan game eksklusif yang semakin mendorong penjualan perangkat.

Berikut ini beberapa game terbaik yang dapat dimainkan di PS4, versi Theverge.

Bloodborne

Game Bloodborne diciptakan oleh FromSoftware, yang menampilkan sisi stylish dan gothic horror. Game ini mengusung permainan third person, di mana karakter dapat melakukan eksplorasi dan melawan monster.

Uncharted 4: A Thief’s End

Uncharted 4: A Thief’s End ialah game aksi petualangan yang dikembangkan oleh Naughty Dog dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment untuk PlayStation 4. Game ini menampilkan tokoh Nathan Drake, di mana gamer bisa menjelajah dan terlibat dalam pertempuran.

Horizon Zero Dawn: Complete Edition

Game Horizon Zero Dawn: Complete Edition menampilkan karakter protagonis perempuan dengan dunia dalam permainan dipenuhi monster robot. Tokoh dalam permainan dilengkapi senjata busur dan anak panah untuk menyerang monster robot dinosaurus.

Baca juga: Daftar 5 Ponsel yang Ramaikan Pasar 2019

God of War

Game God of War menyabet penghargaan sebagai game terbaik di 2018. God of War masih dengan suasana game penuh dengan kekerasan dan berfokus pada jalan cerita Kratos, karakter protagonis dengan putranya Atreus.

Spider-Man (2018)

Game bertema Spider-Man telah muncul dalam beragam seri. Di konsol game PS4, grafis semakin ditingkatkan dan mengusung jalan cerita yang kian menarik. Game yang dikembangkan Insomniac Games ini mampu membawa gamer larut dalam pertempuran dengan jaring laba-laba dan variasi jurus serangan ala Spider-Man.

Baca juga: NASA Dekati Objek Observasi Luar Angkasa Paling Jauh

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini