Samsung Galaxy S10 Bawa Peningkatan Fitur Fast Charging

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 26 Desember 2018 13:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 26 57 1996078 samsung-galaxy-s10-bawa-peningkatan-fitur-fast-charging-HXSpiehcKo.jpg (Foto: BGR)

JAKARTA - Samsung Galaxy S10 dirumorkan bakal memiliki fitur charging cepat dengan teknologi terbaru. Seperti diketahui, perusahaan saat ini mendukung teknologi pengisian cepat 15W yang tidak secepat seperti yang ditawarkan Huawei dan OnePlus.

Dilansir Gadgets.ndtv, Rabu (26/12/2018), kabar mengenai fitur fast charging yang ditingkatkan ini datang dari tweet yang menyebutkan bahwa teknologi pengisian cepat 15W 'akan menjadi sejarah'.

Perusahaan dilaporkan bekerja dengan teknologi pengisian daya cepat yang baru. Diyakini bahwa Samsung mengembangkan teknologi ini untuk Galaxy S10.

Rumor yang beredar tidak menyebutkan terkait besaran watt untuk teknologi pengisian daya cepat terbaru itu. Namun, diharapkan teknologi anyar ini membawa perubahan besar ketimbang pengisian cepat 15W.

Samsung dapat menyaingi Huawei atau OnePlus dengan menawarkan teknologi pengisian cepat 40W. Selain itu, perusahaan dapat menggabungkan adapter baru yang didukung pengisian cepat dengan model Galaxy S10.

 

Baca juga: NASA Dekati Objek Observasi Luar Angkasa Paling Jauh

Ice Universe, akun Twitter yang menyebutkan bocoran informasi mengenai hal ini juga mengungkap ukuran layar Samsung Galaxy Note 10. Ice Universe mengklaim bahwa phablet baru Samsung hadir dengan layar 6,75 inci.

Ini akan lebih besar ketimbang 6,4 inci yang ada pada Galaxy Note 9. Selain itu, bezel pada Galaxy Note 10 akan lebih tipis dibandingkan yang tersedia pada generasi sebelumnya.

 

Baca juga: Daftar 5 Ponsel yang Ramaikan Pasar 2019

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini