Kini Giliran Anjing yang Bisa Pakai Filter di Snapchat

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 27 Desember 2018 17:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 27 207 1996646 kini-giliran-anjing-yang-bisa-pakai-filter-di-snapchat-qeggJuT4KY.jpg Ilustrasi Snapchat (Foto: Engadget)

JAKARTA- Kabar gembira bagi pengguna Snapchat dan pecinta anjing. Aplikasi tersebut kini meluncurkan filter khusus Anjing.

Filter memang menjadi salah satu daya tarik bagi aplikasi Snapchat. Sebelumnya tidak hanya manusia, Snapchat juga telah meluncurkan filter untuk kucing pada Oktober 2018.

Dilansir dari laman Engadget, Kamis (27/12/2018) lensa untuk anjing tersebut termasuk satu set kacamata dan tanduk. Kemudian ada sesuatu yang terlihat seperti Fido yang kepalanya terjebak dalam pizza, dan kupu-kupu yang akan muncul di hidung anjing.

Baca Juga: Apple Luncurkan 2 iPad Murah Terbaru di 2019

Untuk dapat menggunakannya, pastikan Anda telah mengunduh versi terbaru aplikasi Snapchat. Filter unik hanyalah salah satu pembaruan terbaru Snapchat.

Pada September perusahaan menggunakan teknologi pengenalan gambar untuk bermitra dengan Amazon dan memungkinkan pengguna Snapchat mencari item di Amazon dengan mengarahkan kamera Snapchat ke produk fisik atau barcode.

Snapchat

Baca Juga: 5 Jenis Mobil Terkuat di PUBG Mobile

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini