Alihkan Layanan, BOLT Gandeng First Media & Smartfren

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 31 Desember 2018 14:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 31 207 1998176 alihkan-layanan-bolt-gandeng-first-media-smartfren-HifLVr9ynk.jpg Ilustrasi 4G LTE (Foto: Cable Free)

JAKARTA - Setelah resmi menyetop layanan pada 29 Desember 2018, BOLT 4G LTE menawarkan pengembalian sisa pulsa atau kuota yang belum terpakai dan pembayaran dimuka.

Berdasarkan hal ini, Bolt pun membuka 28 gerai Bolt Zone di Jabodetabek dan Medan untuk melakukan proses refund. Mekanis memengenai pengembalian (refund) dan lokasi 28 gerai BOLT Zone bisa dilihat melalui website www.bolt.id/refund.

Melalui keterangan resmi yang diterima Okezone, selain proses refund ini, bagi pelanggan aktif BOLT Home yang berada dalam cakupan jaringan homes passed Fixed Broadband Cable Internet FIRST MEDIA dari PT Link Net Tbk,dapat mengalihkan layanan internet-nya ke First Media dengan penawaran diskon.

Bolt

Baca Juga: Video Bedah Asus ROG Phone, Begini Tampilan Jeroannya

Sementara itu, bagi pelanggan yang masih ingin menggunakan layanan internet 4G LTE, pelanggan dapat mengalihkan layanan internet 4G LTE ke jaringan Smartfren. Pelanggan Bolt mampu menukarkan kartu Bolt dengan kartu Smartfren di gerai Bolt Zone yang tersebar.

Kemudian, bagi pelanggan BOLT Prabayar, kartu SIM dapat ditukarkan dengan Kartu Perdana Now+ dari Smartfren, dimana pelanggan mendapatkan 2.5GB kuota utama dan 3.5GB kuota malam.Sedangkan bagi pelanggan BOLT Pascabayar akan mendapatkan diskon 50% untuk pembayaran bulan pertama dengan menukarkan kartu SIM dengan Kartu Perdana pascabayar dari Smartfren.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini