Ini Cara Gratis Main PUBG di PC

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Selasa 01 Januari 2019 10:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 31 326 1998256 ini-cara-gratis-main-pubg-di-pc-vRWkAveKJh.jpg (Foto: Moneycontrol)

JAKARTA - PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) sukses menarik minat para gamer untuk bermain dalam arena pertempuran bergenre battle royale. Game ini tidak hanya meluncur untuk platform PC, tetapi juga hadir untuk pemilik perangkat mobile.

Bagi mereka yang ingin bermain PUBG gratis, developer menyediakan PUBG Mobile yang bisa dimainkan di platform Android. Sementara untuk versi PC via Steam, gamer harus membayar untuk dapat meng-install dan memainkan permainan tersebut.

Bila gamer bosan bermain di perangkat mobile Android, dan ingin bermain PUBG di PC secara gratis, ada cara yang bisa Anda lakukan. Gamer harus mengunduh terlebih dahulu emulator PUBG Mobile yang dikembangkan oleh Tencent, Tencent Gaming Buddy.

Dengan emulator ini, sejatinya gamer bermain PUBG Mobile di PC, dengan kontrol yang bisa disesuaikan menggunakan keyboard dan mouse. Kualitas grafis pun bisa diatur dalam resolusi HD atau full HD.

 

Baca juga: PUBG Jadi Game dengan Penjualan Terbaik di 2018

Untuk memainkan PUBG Mobile di PC menggunakan Tencent Gaming Buddy, gamer bisa mengunduhnya gratis di situs https://syzs.qq.com/en/. Temukan pilihan download untuk mulai mengunduh software.

Setelah software selesai diunduh, Anda bisa membukanya dan ikuti prosesnya hingga software melakukan update atau download game.

Setelah game bisa dijalankan, gamer bisa menggunakan akun profil yang telah ada. Tampilan akan persis seperti PUBG Mobile dan gamer akan melawan musuh sesama pengguna emulator PUBG Mobile.

 

Baca juga: 7 Lokasi Looting Terbaik di Vikendi PUBG Mobile

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini