Video Bedah Asus ROG Phone, Begini Tampilan Jeroannya

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 31 Desember 2018 14:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 31 57 1998134 video-bedah-asus-rog-phone-begini-tampilan-jeroannya-ghsDcuHXEW.jpg (Foto: Slashgear)

JAKARTA - Asus telah mengungkap kemunculan ROG Phone. Handset tersebut datang dengan spesifikasi unggulan, sehingga cocok untuk dimiliki para gamer mobile.

Bagi Anda yang penasaran seperti apa tampilan bagian dalam atau hardware ROG Phone, JerryRigEverything menunjukkan sebuah video yang dapat Anda saksikan. Video tersebut berdurasi 7 menit 48 detik dan dapat disaksikan di situs berbagi video, YouTube.

Dilansir Slashgear, Senin (31/12/2018), JerryRigEverything 'menyelam' ke dalam smartphone untuk melihat ROG Phone, khususnya fitur manajemen thermal.

Ditemukan bahwa ROG Phone menggunakan sepotong plastik reflektif untuk membawa warna dari LED yang dipasang di samping ke belakang. Ini berpotensi membuat punggung ponsel lebih tipis.

Dengan ponsel yang memiliki performa tinggi, manajemen panas menjadi fitur yang sangat penting. Terkait hal ini, heat sink ROG Phone ada di semua tempat.

 

Baca juga: PUBG Jadi Game dengan Penjualan Terbaik di 2018

Mereka tidak persis berada di tempat yang Anda harapkan, dan beberapa dari mereka bahkan menyamar. Seharusnya ada juga ruang pendingin di bagian dalam, tetapi tampaknya terjepit di antara bingkai dan layar, sehingga tidak mungkin untuk memeriksanya tanpa merusak telepon.

Mainboard ponsel itu sendiri juga tidak begitu biasa. Ini membungkus hampir seluruh bingkai telepon, membuatnya agak sulit untuk keluar dan lebih sulit untuk dimasukkan kembali.

Ponsel ini memiliki beberapa fitur aneh juga, seperti OIS berbasis magnet untuk kamera utama.

 

Baca juga: Samsung Galaxy A50 Diperkuat Baterai 4.000 mAh, Kapan Meluncur?

Asus ROG Phone tampaknya menarik untuk dibongkar, tetapi ini mungkin bukan yang paling mudah. Bagian unik yang digunakan di dalamnya akan membuatnya lebih sulit untuk diperbaiki.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini