Intip Bocoran Desain Huawei P30 Pro yang Hadir di 2019

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 02 Januari 2019 08:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 01 57 1998597 intip-bocoran-desain-huawei-p30-pro-yang-hadir-di-2019-Q9xmlxhiSW.jpg Ilustrasi Huawei P30 Pro (Foto: iDevices)

JAKARTA - Ponsel Huawei P30 Pro menjadi salah satu perangkat yang paling diantisipasi di 2019. Tampilan  perangkat pun telah muncul diberbagai bocoran gambar dan video.

Dilansir dari laman Android Headlines, Selasa (1/1/2019) bocoran tersebut berasal dari saluran YouTube Waqar Khan. Video miliknya menampilkan durasi tiga menit dan memberikan spesifik mengenai desain ponsel.

Dari video tersebut, Huawei P30 Pro diharapkan memiliki empat kamera dalam video konsep tersebut dan keempat kamera tersebut disejajarkan secara vertikal di sini. Di sebelah kamera, Anda akan melihat dual LED, flash dual-tone, bersama dengan beberapa sensor tambahan.

Huawei

Baca Juga: Intip Prediksi Jaringan 5G di 2019

Sementara di bagian kiri bawah belakang ponsel terletak logo perusahaan. Sisi belakang ponsel ini melengkung di samping. Untuk informasi, perangkat tampaknya akan terbuat dari bahan logam dan kaca, yang cukup mudah untuk dilihat.

Tombol daya, kunci, volume naik, dan volume turun terletak di sebelah kanan ponsel ini. Tidak hanya itu, ponsel juga tampaknya akan mengusung bezel tipis serta "dagu" tipis dibawah layar. Sementara bezel dibagian atas hampia tidak terlihat. T

akik mini atau waterdrop notch juga disertakan pada ponsel dan berada dibagian atas. Lalu, Anda juga akan melihat lubang suara ponsel, yang pada dasarnya tertanam di bezel atas perangkat. Sayangnya, sumber tersebut tidak membagikan spesifikasi apa pun untuk perangkat.

Baca Juga: Pesawat Luar Angkasa Masuki Orbit di Sekitar Asteroid Bennu

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini