Game One Piece Hadirkan Trailer Baru

Cut Annisa Embun Sari, Jurnalis · Jum'at 04 Januari 2019 16:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 04 326 1999918 game-one-piece-hadirkan-trailer-baru-8dnoR9MZmc.jpg (Foto: Bandai Namco)

JAKARTA - Kepopuleran One Piece dalam anime/manga menjadi kesempatan bagi Bandai Namco untuk mengembangkannya menjadi sebuah game. Game bergenre petualangan ini memungkinkan Anda untuk menjelajahi ragam lokasi dan misi dengan kemampuan bertarung Luffy.

Bandai Namco telah merilis cuplikan video terbaru untuk game One Piece: World Seeker. Dilansir dari laman Comicbook, Jumat (4/1/2019), melalui acara Jump Festa 2019, Bandai Namco juga merilis trailer gameplay terbaru mereka untuk mengobati rasa penasaran fans-nya terhadap game tersebut.

One Piece: World Seeker tampaknya didesain tidak mengikuti cerita asli One Piece. Cuplikan tersebut menceritakan tentang petualangan Grup Topi Jerami di Prison Island, sebuah pulau yang baru saja hancur akibat perang bawah tanah dengan pengawasan mariner.

Game ini kemungkinan dibuat seperti Movie One Piece karena desain peta dan beberapa karakter yang baru. Keunggulannya kemungkinan terletak dari fitur-fiturnya yang menarik. Salah satu fiturnya dapat membuat pemain bisa bergerak bebas.

 

Baca juga: Main Curang, 4 Gamer Profesional PUBG Kena Banned

Saat ini One Piece: World Seeker sedang menjalani pembaruan untuk segera hadir di PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Game ini akan rilis pada 14 Maret 2019 di Jepang dan 15 Maret 2019 di Amerika Utara dan Eropa.

Game ini belum dipastikan hadir di Nintendo Switch karena permasalahan port. Akan tetapi, kabar itu tidak mengurangi antusias para penggemar One Piece untuk segera dapat memainkannya.

Baca juga: 5 Fenomena Alam yang Terjadi di Januari 2019

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini