Jadi Sub-brand, Xiaomi Lepas Ponsel Murah 'Redmi'

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 04 Januari 2019 17:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 04 57 1999992 jadi-sub-brand-xiaomi-lepas-ponsel-murah-redmi-pnmUbBFwCS.jpg Foto: Ilustrasi Xiaomi

JAKARTA- Raksasa teknologi asal China, Xiaomi mengumumkan jika Redmi telah resmi menjadi brand sendiri atau sub-brand. Ponsel seri Redmi milik Xiaomi terkenal dengan harga yang dibanderol murah.

Dilansir dari laman The Next Web, Jumat (4/1/2019), dalam pengumuman di situs web resmi mengungkapkan jika kabar lengkap tentang hal itu akan dikonfirmasi secara resmi dalam konferensi pers pada 10 Januari 2019.

Tak hanya sampai di situ, gambar dalam situs web tersebut mengungkapkan jika ponsel Xiaomi kabarnya akan mengusung kamera besar hingga 48 MP. Hal tersebut terlihat dari angka 4.800 yang tersemat dalam gambar.

 Redmi

Baca Juga: Saingi Google, Apple Gunakan Kain Pintar untuk Perangkat Masa Depan

Sebelumnya, presiden Xiaomi, Lin Bin juga telah mengonfirmasi akan menelurkan ponsel dengan kamera 48 MP. Jika ini terjadi, maka ponsel tersebut akan menjadi saingan Honor View 20 yang sebelumnya terungkap pada Desember 2018 dengan kamera 48 MP.

Redmi bukan merupakan sub-brand pertama Xiaomi, tahun lalu perusahaan tersebut telah meluncurkan Pocophone. Untuk informasi, selain harga yang cenderung lebih murah. Ponsel Xiaomi Redmi identik dengan masa baterai yang diklaim luar biasa dan daya yang besar. Redmi Note 5 Pro tahun lalu, dan Redmi 6 Pro yang lebih baru.

Serial ini telah membantu Xiaomi melambung ke posisi teratas di papan peringkat merek ponsel negara itu.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini