Konsol Mad Box Saingi PlayStation dan Xbox Masa Depan?

Cut Annisa Embun Sari, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 14:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 08 326 2001486 konsol-mad-box-saingi-playstation-dan-xbox-masa-depan-sWhIX5gyUn.jpg (Foto: @bell_sms/Twitter)

JAKARTA - Slightly Mad Studios telah meluncurkan konsol game terbaru yang disebut-sebut akan bersaing di pasar konsol game, PlayStation atau pun Xbox.

Dilansir dari laman Trusted Reviews, Selasa (8/1/2019), keberadaan konsol game ini diunggah di akun Twitter Ian Bell, CEO Slightly Mad Studios. Pada posting-an tersebut, Bell menampilkan gambar dan beberapa spesifikasi konsol tersebut.

Konsol ini kabarnya memiliki teknologi yang setara dengan PC pada 2 tahun yang akan datang. “Ini akan menjadi konsol paling kuat yang pernah dibuat dan setara dengan PC dua tahun yang akan datang,” ujar Bell.

Baca juga: 5 Fitur Baru yang Diharapkan Muncul di PUBG Mobile

Konsol Mad Box ini diklaim dapat memainkan game dengan resolusi 4K dan 120 FPS di fitur VR (Virtual Reality). Konsol ini tersedia dalam beberapa warna yakni hijau, ungu dan merah.

Perangkat berdesain “M” ini menyerupai PC gaming kelas atas yang dipadukan warna-warna cerah di casing-nya.

Mad Box diprediksi memiliki harga yang kompetitif dan dapat beredar di konsumen sekira 3 tahun ke depan, di mana memungkinkan Mad Box bersaing dengan PlayStation 5 atau Xbox Two yang belum diumumkan.

 

Baca juga: Asus Umumkan 3 Monitor Gaming Terbaru

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini