Hindari 5 Kesalahan Ini di Game PUBG Mobile

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 10:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 09 326 2001898 hindari-5-kesalahan-ini-di-game-pubg-mobile-v3DCqqJKR3.jpg (Foto: Moneycontrol)

JAKARTA - Game PUBG Mobile bisa diunduh secara gratis. Gamer bisa memainkannya setelah download terlebih dahulu di Play Store.

Bagi mereka yang baru pertama kali bermain game PUBG Mobile, mungkin merasa kesulitan untuk menguasai gerak karakter dalam permainan. Tidak hanya itu, terkadang gamer juga melakukan kesalahan-kesalahan, sehingga tidak dapat meraih Winner Winner Chicken Dinner.

Berikut ini beberapa kesalahan yang umumnya dilakukan gamer PUBG Mobile.

Salah dalam Menentukan Titik Terjun

Ketika memulai pertandingan, gamer harus menentukan di mana ia akan terjun. Apabila gamer asal-asalan ketika terjun, maka bisa saja ia terdampar di padang rumput atau pepohonan, sehingga jauh dari area tempat perbekalan berada.

Gamer juga harus mengusahakan lebih cepat berada di permukaan ketimbang musuh, sehingga semakin cepat melakukan pencarian senjata dan perbekalan.

Perhatikan Posisi Menembak

Ketika berada dalam medan pertempuran, gamer yang berlindung di balik pohon, atau mobil boleh jadi lebih aman ketimbang mereka yang menembak di tempat terbuka. Perhatikan posisi di mana Anda berada dan manfaatkan berbagai macam benda yang bisa dijadikan tempat berlindung dari peluru musuh.

Mengambil Semua Barang Loot

Ketika Anda berhasil menghabisi lawan, maka muncul kotak yang dapat Anda dekati untuk mengambil barang-barang. Terkadang, aktivitas looting menjadi sangat menarik sehingga semua benda bisa saja Anda ambil.

Di setiap bangunan juga umumnya terdapat barang-barang yang tergeletak yang bisa Anda ambil. Mengambil semua barang yang Anda temukan bisa menjadi boomerang, karena Anda memiliki kapasitas yang terbatas untuk menyimpan barang-barang. Utamakan barang atau benda yang benar-benar Anda butuhkan yang bisa Anda simpan.

 

Baca juga: PUBG Mobile Bakal Hadirkan Mode Zombie?

Menembak Tanpa Membidik

Kesalahan yang mungkin bisa terjadi ketika Anda panik menghadapi musuh ialah menembak tanpa membidik. Hal ini akan membuat akurasi tembakan menjadi lemah dan kemungkinan peluru terbuang sia-sia menjadi hal yang mungkin.

Hindari Zona Merah

Ketika menemukan zona merah, sebaiknya segera masuk ke dalam bangunan atau menjauh dari zona merah tersebut. Zona merah menandakan kawasan dalam bahaya karena bom atau serangan artileri bisa muncul secara tiba-tiba.

 

Baca juga: 6 Masalah pada Aplikasi WhatsApp dan Cara Mengatasinya

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini