Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penampakan Zombie PUBG Mobile di Peta Erangel

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 18:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 09 326 2002150 penampakan-zombie-pubg-mobile-di-peta-erangel-nbX3JT6mwb.jpg (Foto: The Indian Express)

JAKARTA - Game PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) kabarnya akan hadir dengan modus zombie. Kemunculan modus zombie ini terlihat melalui tanda-tanda yang tampak di peta Erangel.

Dilansir Foxsportsasia, Rabu (9/1/2019), tanda-tanda yang tampak di peta Erangel seperti munculnya cairan berwarna hitam. Beberapa gamer menemukan cairan tersebut yang diduga merupakan darah zombie.

Cairan tersebut terlihat di lantai dengan noda kaki di beberapa bangunan. Bahkan ada penampakan zombie tak bergerak yang berbaring di pulau-pulau terpencil dekat daerah Pangkalan Militer.

Beberapa menduga bahwa modus game ini tetap mempertahankan pengaturan battle royale 100 orang. Kendati demikian, mayoritas pemain menjadi zombie yang akan memburu para pemain manusia. Belum ada detail resmi yang dirilis oleh pengembang game.

 

Baca juga: Hindari 5 Kesalahan Ini di Game PUBG Mobile

Informasi tentang mode zombie pertama kali dibocorkan oleh PUBG Mobile YouTubers Game Lovers dan Mr. Ghost Gaming. Diduga pembaruan akan dirilis beberapa waktu antara 18-20 Januari.

Dipercaya bahwa mode Zombie adalah bagian dari kolaborasi PUBG Mobile dengan remake Resident Evil 2 yang akan dirilis pada 25 Januari.

Pembaruan PUBG Mobile diharapkan memperkenalkan mode zombie serta akan membawa senjata baru, kendaraan, dan banyak tambahan lainnya ke permainan.

 

Baca juga: 5 Fitur Baru yang Diharapkan Muncul di PUBG Mobile

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini