Ponsel Nokia Sisipi 'Lubang' Kamera Selfie di Pojok Layar?

Cut Annisa Embun Sari, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 12:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 10 57 2002497 ponsel-nokia-sisipi-lubang-kamera-selfie-di-pojok-layar-A2Egjvv2TD.jpg (Foto: Techradar)

JAKARTA – Jika di 2018 poni atau notch menjadi tren, di 2019 ini para produsen ponsel tengah mengembangkan kamera pinhole selfie pada layar smartphone.

Dilansir dari laman Tech Radar, Kamis (10/1/2019), Nokia sedang mengembangkan lubang kamera selfie di atas layar atau pin­hole camera pada handset besutannya.

Bersama akun YouTube 91Mobiles dan @OnLeaks, Nokia bekerjasama untuk merilis cuplikan gambaran ponsel tersebut yang diduga bernama Nokia 8.1 Plus.

Dalam bocoran tersebut, ponsel berukuran 6,22 inci ini dikelilingi dengan bezel tipis beserta lubang kamera di bagian kiri atas layar ponsel. Ponsel ini juga terlihat memiliki sensor sidik jari di belakang ponsel beserta kamera ganda dual flash dari Zeiss di tengah.

 

Baca juga: Intip Foto-Foto Samsung Galaxy S10

Ponsel ini juga tampak menggunakan port USB Type-C dan headphone jack 3.5mm. Perenderan gambar ini diharapkan menjadi kenyataan Nokia merilis smartphone terbarunya dengan pinhole camera selfie.

Ini akan menjadi perlombaan bagi produsen ponsel lain seperti Huawei, Lenovo, dan Samsung yang sudah mengenalkan ponsel berdesain Infinity-O lebih dulu.

Baca juga: Ini Alasan Vivo Nex Belum Melenggang di Indonesia

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini