Vivo Nex 2, Ponsel Flagship dengan Fitur Dua Layar

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 16:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 10 57 2002694 vivo-nex-2-ponsel-flagship-dengan-fitur-dua-layar-XBG1WDuLKp.jpg (Foto: @VenyaGeskin1/Theverge)

BANDUNG - Vivo global baru saja meluncurkan ponsel flagship terbarunya, Vivo Nex 2 di China pada Desember 2018. Ponsel ini memiliki desain yang unik dan jarang dimiliki smartphone lain.

Pada bagian depan Vivo Nex Dual Display Edition ini terlihat hampir identik dengan pendahulunya. Bagian depan ponsel didedikasikan sepenuhnya untuk tampilan tanpa bezel.

Namun, sangat berbeda di bagian belakang yang menampilkan layar kedua, lebih kecil, dengan bezel tebal.

Kegunaan dua layar dalam Vivo Nex 2 ini disebutkan oleh Product Manager Vivo Global, Charles Ding untuk membantu penguna dalam memanfaatkan kamera belakang untuk selfie.

"Alasan kedua Vivo Nex 2 memiliki dual screen, untuk bikin selfie kenapa tidak dari kamera belakangnya yang notabene memiliki kualitas yang lebih baik," kata Charles.

Menurut Charles, di China perangkat ini pun sangat terbukti penjualannya dan performanya di masyarakat.

 

Baca juga: Ponsel 5G Samsung Nongol di Kotak Transparan CES 2019

"Bisa dikatakan mendapat sambutan baik di dual screen ini kita ingin melihat interface dan bagaimana konsumen," imbuh dia.

Lebih lanjut dia juga menegaskan jika generasi paling baru dari Vivo Nex ini bukannya ingin menghilangkan elevating camera yang menjadi unggulan sebelumnya. Namun, lanjut dia Vivo ingin mengutamakan inovasi yang belum hadir.

"Jadi Vivo Nex akan ada beberapa varian-varian. Tentunya dual screen ini akan terus berlanjut terus dan akan melihat hasil di masyarakat," pungkas Charles.

 

Baca juga: Ini Tanggapan Vivo soal Kompetisi Smartphone

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini