Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Kalah Seru, Ini 5 Game Battle Royale Selain PUBG Mobile

Inews, Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2019 18:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 11 326 2003298 tak-kalah-seru-ini-5-game-battle-royale-selain-pubg-mobile-dCiOZJ2UcO.jpg (Foto: Malavida)

JAKARTA - Game bergenre battle royale menjadi game yang digandrungi penggemar game mobile saat ini. Dalam genre permainan ini, gamer harus mampu bertahan hidup untuk menjadi nomor satu.

Game ini juga membutuhkan kesabaran dan strategi agar gamer mampu tetap bertahan dari serangan musuh maupun menyerang. Tidak hanya game PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) yang mengusung genre battle royale, tetapi game lainnya yang sejenis pun muncul yang bisa Anda coba.

Berikut ini beberapa game bergenre battle royale terbaik di Android yang tidak kalah seru dengan PUBG Mobile, seperti dirangkum iNews.id dari Android Authority.

Garena Free Fire

Garena Free Fire merupakan salah satu battle royale games populer. Game ini mencakup 10 menit games dengan partisipan hingga 50. Selain itu, Anda juga bisa membuat regu empat orang dengan voice chat.

Rules of Survival

Game yang satu ini mirip dengan PUBG. Anda dijatuhkan dari pesawat, mencari benda, dan membunuh semua orang sesuai norma. Game yang satu ini memiliki beberapa senjata tambahan, kendaraan, dan pertandingan dengan 120 pemain.

Conflict.io

Games Conflict.io merupakan game battle royale yang cukup mendasar. Permainan ini memiliki pertempuran 35 pemain, sekelompok senjata, kontrol sederhana, dan banyak lagi.

 

Baca juga: WhatsApp Bakal Hadirkan Fitur Keamanan Sidik Jari di Android

Knives Out

Knives Out juga jadi salah satu battle royale game populer di platform mobile. Game ini dilengkapi banyak mekanisme serupa dengan game yang lainnya. Anda dijatuhkan ke peta dan mencoba bertahan hidup melawan musuh.

Creative Destruction

Creative Destruction mirip dengan game Fortnite. Games ini mencakup peta besar dengan berbagai lanskap.

 

Baca juga: Selusin Gamer PUBG Dihukum Gara-Gara Pakai Cheat

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini