Fenomena Ponsel dengan Fitur Lipat, Ini Tanggapan Vivo

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 15:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 11 57 2003122 fenomena-ponsel-dengan-fitur-lipat-ini-tanggapan-vivo-R3gg4zs1Dl.jpg (Foto: eGlobal Central)

JAKARTA - Ponsel lipat saat ini menjadi salah satu smartphone yang paling gencar dibicarakan. Bahkan, beberapa vendor saat ini tengah mengembangkan teknologi tersebut dan akan meluncurkan ponsel pada 2019. Misalnya Samsung dengan Galaxy X yang kabarnya meluncur pada MWC 2019 di Barcelona.

Menanggapi kehadiran ponsel lipat dalam jagat teknologi smartphone, vendor asal Tiongkok, Vivo mengakui jika pihaknya saat ini masih melakukan riset pengembangan teknologi tersebut. Hal tersebut diakui oleh Product Manager Vivo Global, Charles Ding.

"Tentang foldable phone, ini melihat tren dan berusaha mengembangkannya dan apakah bisa kita realisasikan dan kita tengah menimbang beberapa hal itu," kata Charles dalam Vivo Media Gathering di Villa Air, Bandung, Kamis (10/1/2019).

"Kita tidak menampik untuk tidak melihat tren, tetapi saat ini masih pengembangan," tegas dia.

Namun sayangnya untuk kapan perangkat tersebut akan meluncur, Charles masih belum bisa membagikan hal tersebut.

 

Baca juga: Lenovo Luncurkan Perangkat Gaming di CES 2019

"Jadi kita harus siap sebelum peluncuran. Untuk hal ini perlu didambakan, ini patut ditunggu untuk dinantikan," imbuh dia.

Lebih lanjut, Vivo juga mengungkapkan jika pihaknya tidak hanya fokus pada kompetisi dengan kompetitor.

"Jadi bagaimana kompetitor lain menjadi sebuah pengubah trend tidak masalah. Kita fokus bagaimana membuat inovasi," jelas dia.

 

Baca juga: Apa Saja yang Diungkap Google di CES 2019?

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini