LG Pamerkan Ponsel 'Sound in Display' di MWC 2019?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 16:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 11 57 2003123 lg-pamerkan-ponsel-sound-in-display-di-mwc-2019-QCHFenGH8W.jpg Ilustrasi Ponsel LG (Foto: Android Pit)

JAKARTA- Selama hampir dua tahun, LG belum juga mengumumkan ponsel flagship miliknya. Menariknya, beberapa rumor mengindikasikan bahwa perusahaan teknologi asal Korea tersebut tengah memiliki rencana untuk menelurkan smartphone terbaru.

Dilansir dari laman Androit Pit, Jumat (11/1/2019) kabarnya ponsel itu akan dipamerkan pada pameran teknologi MWC 2019 di Barcelona. LG tampaknya akan menyita perhatian jagat teknologi dengan menghadirkan LG G8 terbaru.

Rumor ini tampaknya bertentangan dengan pernyataan tahun lalu oleh perusahaan itu sendiri, yang telah mengumumkan bahwa mereka tidak lagi ingin menghadirkan perangkat baru secara tahunan tetapi ketika siap untuk debut.

Ponsel LG

Baca Juga: Apa Saja yang Diungkap Google di CES 2019?

LG G8 diharapkan menjadi smartphone andalan pertama LG tahun ini dan akan hadir dengan fitur yang sangat istimewa. Menurut prediksi inovasi besar LG G8 disebut "Sound in Display".

Ini memang bukan teknologi yang baru pertama kali muncul. LG sudah mengandalkan teknologi tersebut dan tidak memasang pengeras suara tradisional di televisi. Sebagai gantinya, suara dihasilkan oleh alat yang disebut "exciter", yang menggunakan tampilan sebagai membran pengeras suara.

(ahl)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini