Gamer PUBG Mobile Bertempur Melawan Monster

Cut Annisa Embun Sari, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 15:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 14 326 2004210 gamer-pubg-mobile-bertempur-melawan-monster-Zd4qVCUfi0.jpg (Foto: NDTV Gadgets)

JAKARTA - Setelah melakukan beberapa update seperti akan hadirnya mode zombie, PUBG Mobile dikabarkan menghadirkan mode baru. Mode ini mirip dengan game Monster Hunter di mana Anda akan berada dalam tim untuk berburu dan menghancurkan monster.

Dilansir dari laman NewsWeek, Senin (14/1/2019), PUBG Mobile berencana menghadirkan mode monster hunting pada Februari 2019. Jika dalam Monster Hunter terdiri dari 8 orang, di dalam mode ini nantinya hanya terdiri dari 4 orang, dan sisanya dipilih secara acak. Dengan kata lain, dalam 1 tim nanti terdiri dari 2 squad.

Setelah mencari server untuk bermain, tim tersebut akan diturunkan di dalam Map untuk melakukan looting sampai circle benar-benar mengecil. Setelah itu, tim Anda diharuskan mengalahkan seekor monster tersebut.

 

Baca juga: 3 Perbedaan PUBG dan Free Fire, Mana yang Lebih Baik?

Uniknya, pemain tidak memiliki batasan looting. Pemain diajak mengambil apa saja yang dapat membantu mengalahkan monster. Nantinya, monster tersebut menyerupai sebuah patung yang saat pemain mendekati patung tersebut berubah menjadi monster hidup.

Sayangnya, mode ini baru dirilis di China saja dengan update PUBG versi beta 0.13.0. Jangka waktu rilis yang dikabarkan terbatas membuat beberapa pemainnya kecewa. Namun, jika mode ini meningkatkan minat dan membuat PUBG semakin populer, tak menutup kemungkinan PUBG akan merilis mode tersebut secara global.

 

Baca juga: Ini 5 Fakta CVR yang Perlu Anda Ketahui

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini