Bocoran OnePlus 7 Tampilkan Notch Unik, Ini Wujudnya

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 12:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 14 57 2004071 bocoran-oneplus-7-tampilkan-notch-unik-ini-wujudnya-K8ErCoBMgp.jpg (Foto: /Leaks/Pocketnow)

JAKARTA - OnePlus 7 menjadi ponsel yang dinantikan kehadirannya. Sebelumnya, informasi mengenai wujud ponsel telah tampak melalui posting-an di Twitter.

Desas-desus terkait ponsel tampaknya masih bermunculan, di mana publik kini diperlihatkan sebuah foto yang menampilkan wujud ponsel terbaru. Ponsel tersebut disebut-sebut merupakan bocoran gambar OnePlus 7.

Dilansir Pocketnow, Senin (14/1/2019), kali ini bocoran dari Slashleaks yang aslinya di-posting oleh CoolAPK, memperlihatkan ponsel yang kemudian dihapus. Gambar itu dijuluki bocoran OnePlus 7 dengan menampilkan dua perangkat prototipe.

Keduanya tampil dengan layar beranda dengan widget khusus yang menampilkan tanggal serta tagline OnePlus, “Never Settle”.

 

Baca juga: Miliki Desain Tipis, Samsung Galaxy S10 Didukung Baterai Kapasitas Besar

Uniknya, perangkat tampak menampilkan desain notch terbalik atau inverse notch. Umumnya, notch pada ponsel memiliki tampilan yang masih menjadi bagian dari area layar, namun ini berbeda.

Ponsel yang tampak di kiri juga lebih terlihat lebih tinggi dan bezel tipis. Sementara itu, ponsel yang berada di kanan terlihat memiliki notch bergaya teardrop.

Belum diketahui detail lebih rinci mengenai ponsel anyar ini. Diyakini bahwa salah satu dari ponsel ialah OnePlus 7 dan ponsel lainnya merupakan ponsel 5G khusus untuk operator Inggris.

 

Baca juga: iPhone 2019 Bakal Dibekali Fitur WiFi 6, Seperti Apa?

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini