Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertemu Jodoh Lewat Game Online, Pria Ini Jadi Mualaf

Cut Annisa Embun Sari, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 15:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 15 326 2004759 bertemu-jodoh-lewat-game-online-pria-ini-jadi-mualaf-RZp1yI86GM.jpg (Foto: Khaleej Times/MSN)

JAKARTA - Seorang TKW Arab Saudi asal Filipina telah menemukan jodohnya melalui sebuah video game. Kabar ini kemudian menarik perhatian warganet karena ia menikah dengan seorang pria berkebangsaan Amerika yang akhirnya menjadi mualaf.

Dilansir dari laman MSN, Selasa (15/1/2019), Samra (23) sering menghabiskan waktu luangnya untuk bermain video game guna mengobati kejenuhan bekerja dan kerinduan kampung halaman. Selain untuk menghibur diri, Samra mendapatkan teman lelaki bernama Triston (21) yang tinggal di Las Vegas, Amerika Serikat.

Setelah pertemuan pertama mereka pada 2017, mereka rutin melakukan pendekatan dengan sering mengobrol dan menelepon satu sama lain setiap harinya.

Triston yang merupakan pemain game profesional itu memutuskan untuk melamar Samra pada September 2018. Dengan kesungguhan cinta mereka, Triston menerima agama Samra dan memutuskan menjadi mualaf.

 

Baca juga: 3 Perbedaan PUBG dan Free Fire, Mana yang Lebih Baik?

Pasangan itu telah menikah dua kali. Pertama sebagai pernikahan tradisional muslim di Filipina dan yang kedua pernikahan Barat.

Triston mengatakan akan membawa Samra ke Amerika Serikat dan mengurus surat izin tinggal Samra untuk menetap bersamanya di sana.

Baca juga: Game 'Red Dead Redemption 2' Digugat, Ada Apa?

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini