Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dorong eSports, GameWorks Bikin eSports Lounge di 4 Lokasi Baru

Cut Annisa Embun Sari, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 16:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 15 326 2004815 dorong-esports-gameworks-bikin-esports-lounge-di-4-lokasi-baru-FuD1qdrVzf.jpg (Foto: GameWorks)

JAKARTA - GameWorks telah meluncurkan eSports Lounge di empat lokasi baru di Amerika Serikat. Dilansir dari laman Variety, Selasa (15/1/2019), GameWorks sebelumnya sudah memiliki lounge lain di Las Vegas, Denver, dan Seattle.

Beberapa bulan ke depan, GameWorks berencana memperluas lounge eSports ke beberapa tempat lain pada Februari sampai Maret 2019. Tempat itu di antaranya Chesapeake, Schaumburg, dan Minneapolis.

Pada lounge tersebut, dilengkapi dengan 20 hingga 40 PC beserta konsolnya. Selain itu, terdapat juga perpustakaan yang berisi lebih dari 100 video game populer yang selalu update.

Tempat ini dapat menampung sampai 100 orang. Nantinya, para tamu dapat bermain dengan santai bahkan dapat mengikuti 200 turnamen yang diperkirakan diadakan di lokasi GameWorks tiap bulannya.

 

Baca juga: Bertemu Jodoh Lewat Game Online, Pria Ini Jadi Mualaf

Dengan memperluas tempat tersebut, GameWorks berharap akan lebih banyak pemain yang mengikuti turnamen lokal maupun regional dalam beberapa bulan mendatang. “Esports dengan cepat mendapatkan momentum di seluruh dunia. Sebagai pengembang game, GameWorks berada di titik yang tepat," ujar Philip N. Kaplan, Kepala Eksekutif GameWorks.

Philip menambahkan, GameWorks juga dapat menyediakan lounge esports-nya untuk acara pribadi seperti turnamen lokal, pesta ulang tahun, dan banyak lagi.

 

Baca juga: Terlalu Lama Main PUBG Mobile, Pria Ini Masuk Rumah Sakit

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini