Mode Zombie PUBG Mobile Segera Meluncur, Ini Bocoran Petanya

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 15:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 16 326 2005249 mode-zombie-pubg-mobile-segera-meluncur-ini-bocoran-petanya-na03nu8xKY.jpg (Foto: Trusted Reviews)

JAKARTA - Gamer telah lama menantikan adanya mode zombie untuk game PUBG Mobile. Diharapkan mode zombie ini akan meluncur bersama dengan update PUBG Mobile 0.10.5.

Dilansir Gadgets.ndtv, Rabu (16/1/2019), akhir tahun lalu, Tencent mengumumkan bahwa ia bermitra dengan Capcom untuk Resident Evil 2. Kedua perusahaan tampak bungkam soal mode zombie, tetapi ini tidak menghalangi bocoran informasi untuk beredar.

Kabarnya, mode zombie akan mengusung pengalaman co-operative dengan peta yang jauh lebih kecil dari yang Anda harapkan di PUBG Mobile.

Selain itu, pembaruan 0.10.5 sudah dalam versi beta dan fitur zombie muncul di area tunggu dan di peta, meskipun Anda tidak dapat membunuh mereka.

Berkat YouTuber PUBG Mobile, Mr. Ghost Gaming dan Allthenewsisgoodnews, tampaknya pembaruan zombie PUBG Mobile bisa keluar lebih cepat dari yang diperkirakan.

 

Baca juga: Gamer PUBG Mobile Bertempur Melawan Monster

Sejumlah video berdasarkan PUBG Mobile 0.10.5 beta memamerkan zombie yang ditambahkan ke dalam game. Kabarnya, terdapat peta khusus untuk mode PUBG Mobile Zombies .

Tambahan baru lainnya termasuk kosmetik untuk Royale Pass yang akan berada di musim kelimanya. Ini adalah kostum segar, kulit pistol, dan gaya rambut. Beberapa di antaranya cocok dengan tema zombie yang tampak, menampilkan estetika pasca-apokaliptik.

 

Baca juga: Google Hapus Aplikasi yang Minta Izin Akses SMS

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini