Apple Mulai Jual Casing Baterai iPhone XR, XS, dan XS Max

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 12:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 16 57 2005136 apple-mulai-jual-casing-baterai-iphone-xr-xs-dan-xs-max-7FTglwFWpD.jpg Ilustrasi iPhone 2018 (Foto: The Verge)

JAKARTA- Apple hari ini mulai menjual casing yang dilengkapi baterai untuk iPhone XR, XS, dan XS Max. Casing terbuat dari bahan silicon, namun sedikit berisi di bagian belakang karena terdapat baterai.

Dilansir dari laman Arstechnica, Rabu (16/1/2019), karena ketiga ponsel memiliki ukuran yang berbeda-beda, tentu saja casing tak dapat dipertukarkan satu sama lain. Paling menarik, casing milik Apple ini bekerja dengan pengisi daya nirkabel Qi. Kemudian, nantinya pengguna dapat mengisi casing dan iPhone sekaligus dari pengisi daya.

 iPhone Cash

Baca Juga: Google Hapus Aplikasi yang Minta Izin Akses SMS

Casing juga mendukung pengisian cepat dari pengisi daya yang kompatibel dengan USB-PD. Pada casing iPhone XS, Apple menjanjikan hingga 33 jam waktu menelefon, 21 jam penggunaan internet, atau 25 jam pemutaran video. Untuk iPhone XS Max, Apple menjanjikan waktu menelefon hingga 37 jam, internet 20 jam, dan pemutaran video 25 jam.

Sementara itu, iPhone XR akan bertahan dalam 39 jam waktu menelefon, 22 internet, dan 27 jam pemutaran video. Terakhir, casing ini juga mendukung aksesoris lightning. Untuk informasi, Apple juga dikabarkan akan mengadopsi USB-C tahun ini.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini