Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hashtag #DebatPilpres2019 Menggema di Twitter

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 20:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 17 207 2005958 hashtag-debatpilpres2019-menggema-di-twitter-pYlSEIMMIs.jpg Ilustrasi (Foto: Freestocks.org/Unsplash)

JAKARTA - Pada hari ini atau 17 Januari 2019 digelar debat pertama Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Republik Indonesia. Tepatnya perhelatan debat tersebut digelar di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan.

Netizen ternyata meramaikan debat capres dan cawapres tersebut dengan menggemakan hashtag #DebatPilpres2019 di Twitter. Hashtag atau tagar tersebut menjadi trending topic berdasarkan Trends24 yang terpantau beberapa jam terakhir ini.

Salah satu netizen berdoa agar acara debat ini berjalan dengan lancar. "Semoga semua berjalan dengan lancar dalam debat pertama ini. Aamin," kata pemilik akun Twitter @Fajar_Ojel.

Meskipun Pemilu belum dimulai dan belum diketahui siapa presiden RI hingga lima tahun ke depan, netizen menyampaikan salam kepada presiden dan wakil presiden yang kelak akan terpilih. "Assalamu'alaikum Pak Presiden dan Pak Wakil Presiden Republik Indonesia 2019-2024," tweet @rerisabariah1.

 

Netizen lainnya mengingatkan bahwa jawaban pada debat malam ini akan diingat dan ditagih oleh rakyat.

Baca juga: Visi Prabowo Hindari Korupsi, Jamin Kesejahteraan Penegak Hukum

 

Baca juga: Jokowi: Hukum Harus Ditegakkan Tanpa Pandang Bulu

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini