Zombie Berjalan Muncul di Game PUBG Mobile

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 15:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 17 326 2005785 zombie-berjalan-muncul-di-game-pubg-mobile-zOGrGBjMgH.jpg (Foto: iMore)

JAKARTA - Update menuju PUBG Mobile 0.10.5 diharapkan segera meluncur. Diyakini update terbaru akan menambahkan mode zombie ke dalam permainan.

Gamer telah lama menantikan kemunculan mode zombie. Beberapa informasi yang beredar sebelumnya menunjukkan tanda-tanda kemunculan zombie di dalam game bergenre battle royale tersebut.

Terkini, zombie benar-benar dapat ditemukan seperti video yang diunggah Mr.GHOST GAMING. Dalam video 3 menit 57 detik itu diperlihatkan zombie hanya muncul pada saat sesi menunggu pertempuran.

 

Baca juga: Penampakan Zombie PUBG Mobile di Peta Erangel

Gamer harus masuk ke sebuah ruangan bawah tanah, menelusuri lorong, berbelok ke lorong di sebelah kiri dan ikuti jalan. Lalu, gamer harus melompat untuk bisa masuk ke balik rak atau rintangan.

Zombie di sesi menunggu ini hanya berjalan-jalan, tanpa menyerang. Gamer juga bisa memukulnya, namun tampaknya tidak memberikan efek apapun.

Sebelum diberitakan, tanda-tanda kemunculan zombie terlihat melalui bercak atau noda hitam yang diduga darah zombie di peta Erangel.

 

Baca juga: Ini Penyebab Matinya Tanaman Kapas di Bulan

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini