Tips Bermain PUBG di Peta Sanhok

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 18 Januari 2019 10:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 17 326 2005857 tips-bermain-pubg-di-peta-sanhok-nzeOaYeMAJ.jpg (Foto: Foxsportsasia)

JAKARTA - Sanhok dibangun untuk permainan agresif. Peta ini memiliki ukuran yang kecil dan cocok untuk pertempuran jarak dekat.

Dilansir Foxsportsasia, Kamis (17/1/2019, bagi sebagian gamer yang senang pertempuran jarak dekat, maka peta Sanhok adalah pilihan yang tepat. Dengan peta yang kecil, game bisa berlangsung tanpa memakan waktu lama.

Dalam peta ini, gamer juga tidak terlalu memerlukan kendaraan. Gamer bisa mendarat di manapun dan merampas perbekalan yang dapat ditemui dalam permainan.

Bila gamer memaksa menggunakan kendaraan, ini tampaknya akan berbahaya bagi mereka. Memakai kendaraan akan memungkinkan musuh mudah mengetahui keberadaan Anda. Pakailah kendaraan saat benar-benar dibutuhkan.

 

Baca juga: Zombie Berjalan Muncul di Game PUBG Mobile

Sanhok juga kabarnya membawa sistem cuaca dinamis. Sehingga, gamer bisa memanfaatkan cuaca untuk menunjang permainan. Misalnya, gamer bisa menyelinap ke musuh ketika hujan tanpa disadari oleh mereka.

Cuaca berkabut dapat membantu Anda menyamarkan diri dengan baik. Selain itu, jenis senjata 'suppressed weapon' bisa lebih mematikan dalam cuaca yang dinamis. Jadi pastikan untuk memaksimalkan potensinya.

Sanhok dinilai lebih rumit dibandingkan peta yang lain. Ketika gamer berhasil menjarah di awal, maka gamer dihadapkan pada permainan di sepanjang waktu.

Ada beberapa pilihan seperti bersikap pasif atau lompat ke medan pertempuran bila gamer percaya diri dengan kemampuan. Secara keseluruhan, Sanhok adalah peta yang layak jika Anda adalah penggemar permainan agresif dan ingin menjadi lebih baik dalam pertempuran.

 

Baca juga: 3 Perbedaan PUBG dan Free Fire, Mana yang Lebih Baik?

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini