LG Bakal Bikin Ponsel Dua Layar, Seperti Apa?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 14:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 17 57 2005624 lg-bakal-bikin-ponsel-dua-layar-seperti-apa-yF4H2bFN0i.jpg Ilustrasi Ponsel LG (Foto: The Verge)

JAKARTA- LG Electronics terus meningkatkan inovasi di dalam perangkat cerdasnya. Pada tahun lalu, LG memperkenalkan speaker Boom Box dengan teknologi haptic dalam smartphone G7. Setelah itu, LG V40 hadir dengan lima kamera, dua di depan dan tiga di belakang.

Dilansir dari laman The Verge, Kamis (17/1/2019) kini LG dikabarkan akan menelurkan ponsel yang dilengkapi dengan dua layar atau dual screen. Namun bukan ponsel lipat seperti Samsung atau roll TV seperti miliknya LG O Signature TV R.

LG

Baca Juga: Google Assistant Dorong Perangkat TV Pintar hingga Headphone

Layar kedua akan menjadi lampiran opsional, seperti casing yang akan dirancang untuk memperpanjang ukuran layar perangkat. Sayangnya belum ada informasi mengenai bagaimana cara kerjanya dan apakah itu akan dimasukkan ke dalam kotak atau dijual sebagai aksesori terpisah.

Dari laporan Cnet, LG diperkirakan akan memamerkan perangkat tersebut bulan depan di pameran Mobile World Congress (MWC) 2019 di Barcelona.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini