Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berhadiah Rp1,7 Milliar, Kratingdaeng Gold Dukung Mobile Legends Season 3

Abu Sahma Pane, Jurnalis · Jum'at 18 Januari 2019 10:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 18 326 2006129 berhadiah-rp1-7-milliar-kratingdaeng-gold-dukung-mobile-legends-season-3-PrpnpatZ7D.jpeg Marketing Director Kratingdaeng, Davin Thomas Lai menyatakan dukungannya terhadap turnamen Mobile Legends Season 3. Foto: Okezone

JAKARTA - Minuman suplemen Kratingdaeng kembali mendukung turnamen E-sport paling bergengsi di Tanah Air, yakni Mobile Legends: Bang Bang Professional League - Indonesia (MPL-Indonesia) 2019. Turnamen ini menyiapkan hadiah dengan total 120 Dollar AS atau setara sekira Rp1,7 milliar.

Mengacu kesuksesan event tahun lalu, ribuan gamers bakal mengikuti Liga Mobile Legends Season 3 ini. Hal itu dimanfaatkan Kratingdaeng Indonesia untuk memperkenalkan produk barunya, yakni Kratingdaeng Gold.

"Kita lihat data di Indonesia terutama mobile legends ya, itu aktivitas user-nya sangat banyak. Itu merupakan potensi yang sangat besar bagi Kratingdaeng, terutama karena kita ingin memperkenalkan produk baru kita," ujar Marketing Director Kratingdeng, Davin Thomas Lai yang hadir di Press Conference MPL 2019 di Djakarta Theater XXI, Jakarta, Selasa (15/1/2019).

Turnamen MPL 2019 sendiri akan berlangsung berbulan-bulan karena peserta mencapai ribuan yang terdiri dari ratusan tim. Apalagi pada ajang ini enam tim terbaik di MPL Season 2 mendapatkan undangan langsung ke turnamen utama. Sedangkan ratusan tim lain harus mengikuti babak penyisihan yang panjang.

Kualifikasi MPL Season 3 sendiri terdiri dari dua fase, pertama fase kualifikasi online yang diikuti maksimal 512 tim dari seluruh Indonesia. Mereka akan bertanding dengan konsep bracket single elimination hingga babak 32 besar. Begitu seterusnya hingga masuk 8 tim terbaik, untuk mengikuti fase final kualifikasi.

Dengan jalan yang panjang untuk menuju tangga juara, stamina dan fokus yang tinggi dibutuhkan untuk meraih juara. Itu sebabnya Kratingdaeng dibutuhkan agar fisik para gamers tetap terjaga.

"Kratingdaeng Gold ini kan mempunyai formulasi berkualitas tinggi, ada vitamin B kompleks. Jadi vitamin B Kompleks itu berfungsi atau bermanfaat untuk menjaga stamina. Kita juga ada kafein yang bisa meningkatkan fokus dan konsentrasi yang sangat dibutuhkan para gamers. Jadi minuman ini memang sangat cocok sekali untuk para gamers di Tanah Air," ucap Davin.

Namun para peserta MPL 2019 tidak perlu merogoh kocek untuk mendapatkan Kratingdaeng Gold. Sebab, kata Davin, sebagai sponsor MPL, pihaknya akan menyediakan minuman suplemen tersebut secara gratis di venue turnamen.

"Tentu sebagai salah satu sponsor resmi kita memberikan produk ini, kita akan bagikan kepada para atlet, saat bertanding atau pun ketika event on air," ucapnya.

Sementara itu Head of Marketing MET Indonesia, Reza Ramadhan selaku penyelenggara turnamen masih merahasiakan detil lokasi acara. "Namun yang pasti di Jakarta," tuturnya.

Hanya Reza memberikan bocoran bahan venue-nya bakal seperti studio TV berkelas internasional. "Jadi ini masih kita godok," katanya.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini