Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Motorola Razr yang Dilahirkan Kembali Bakal Jadi Ponsel Lipat?

Agregasi Solopos, Jurnalis · Jum'at 18 Januari 2019 10:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 18 57 2006120 motorola-razr-yang-dilahirkan-kembali-bakal-jadi-ponsel-lipat-98mA9fm2wP.jpg Ilustrasi Ponsel Motorola Razr (Foto: Digital Trends)

SOLO– Motorola Razr merupakan ponsel legendaris Motorola yang sempat popular. Menurut rumor terbaru, ponsel ini bakal dirilis kembali dengan model kekinian.

Dilansir The Verge, Jumat (18/1/2019), Razr merupakan ponsel paling ikonis yang pernah dibuat Motorola. Dalam versi terbarunya, Razr bakal dirilis dalam model smartphone lipat. Rencananya, ponsel tersebut dirilis pada Februari 2019 mendatang.

Nantinya, smartphone ini dirilis untuk pasar Amerika Serikat. Tapi, belum diketahui pasti seperti apa spesifikasi lengkap smartphone terbaru Motorola tersebut. Namun, jika melihat waktu peluncurannya, sepertinya bakal menjadi sinyal kuat bagi Lenovo selaku perusahaan induk Motorola untuk menyaingi Samsung.

Motorola Razr

Baca Juga: Nostalgia, Motorola Razr Bakal Dilahirkan Kembali

Tak tanggung-tanggung, menurut laporan Wall Street Journal menyebut Motorola Razr anyar tersebut dibanderol seharga US$1.500 atau lebih dari Rp21 juta. Rencananya, Lenovo bakal memproduksi labih dari 200.000 unik Motorola Razr versi anyar.

Motorola Razr kali pertama dirilis pada 2004. Salah satu model tersukses dari varian ini adalah Razr 3. Ponsel tersebut terjual sekitar 130 juta unit. Jadi, bukan hal aneh jika Motorola kembali merilis ponsel tersebut dengan model baru di pasaran.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini