Unik, Turnamen Game Call of Duty Berhadiah 'Kartu Sakti'

Cut Annisa Embun Sari, Jurnalis · Sabtu 19 Januari 2019 16:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 19 326 2006707 unik-turnamen-game-call-of-duty-berhadiah-kartu-sakti-an7pkXB9dp.jpg (Foto: FOX Sports Asia)

JAKARTA - Akun Twitter KFC Gaming telah mengumumkan turnamen game yang menghebohkan para gamers, khususnya Call of Duty. Ini dikarenakan salah satu hadiahnya berupa kartu sakti KFC.

Kartu sakti tersebut merupakan kartu yang dapat digunakan untuk makan KFC di gerai manapun gratis setiap hari. Kartu sakti tersebut dapat dimiliki jika pemain memenangkan turnamen salah satu game populer yakni Call of Duty dalam mode Blackout.

Turnamen yang bertajuk KFCRoyale ini ikut diramaikan 16 kreator atau steamer untuk mengajak serta mencari pemain terbaik mereka untuk mengikuti Babak Kualifikasi yang sudah berlangsung sejak 17 Januari. Pemenang yang berhasil masuk Grand Final akan bertanding pada 24 Februari mendatang.

Baca juga: 4 Tips WhatsApp Web yang Perlu Anda Ketahui

Sayangnya, turnamen ini hanya berlaku bagi warga negara Inggris saja. Peserta yang diperbolehkan bermain hanya pemain non-profesional saja.

Pemenang dari turnamen ini nantinya akan mendapat 50.000 euro atau sekira Rp800 juta serta KFC Black Card atau kartu sakti yang dapat digunakan untuk makan ayam gratis.

Namun, kartu sakti tersebut memberikan batasan maksimal pemakaian mencapai 200 euro atau sekira Rp3 juta per harinya.

 

Baca juga: Tips Bermain PUBG di Peta Sanhok

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini