Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usung 3 Kamera, Inikah Tampilan Bodi Sony Xperia XZ4?

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Sabtu 19 Januari 2019 15:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 19 57 2006692 usung-3-kamera-inikah-tampilan-bodi-sony-xperia-xz4-ctfRyADxVO.jpg (Foto: Olixar)

JAKARTA - Sony Xperia XZ4 diharapkan memulai debutnya pada bulan depan. Diharapkan ponsel tersebut menawarkan fitur-fitur terbaru.

Terkini, bocoran terbaru ponsel anyar itu muncul, seperti dilaporkan Express, Sabtu (19/1/2019). Sony Xperia XZ4 sendiri adalah nama yang diduga untuk penerus Xperia XZ3.

Perusahaan asal Jepang itu merilis XZ3 pada akhir tahun lalu dan diharapkan kembali meluncurkan perangkat smartphone terbaru mereka di tahun ini.

Sekadar informasi, Xperia XZ3 hadir dengan layar P-OLED 6 inci disertai dengan prosesor yang cepat. Selain itu, perangkat memiliki kamera yang mumpuni, dan perangkat lunak terbaru dan terhebat dari Google.

Ponsel terbaru diharapkan membawa tampilan yang lebih tinggi, tetapi lebih tipis dan upgrade kamera besar.

 

Baca juga: 4 Tips WhatsApp Web yang Perlu Anda Ketahui

Xperia XZ4 dikabarkan memiliki panel dengan rasio aspek 21: 9 dan hadir dengan tiga kamera.

Sebelumnya dilaporkan terkait munculnya pelindung layar yang diduga milik Xperia XZ4 via Ice Universe. Leaker itu memamerkan aksesori, mencatatkan bahwa tampilan ponsel "mirip dengan panjang iPhone XS Max".

"Saya menerima film temper dari Sony Xperia XZ4. Ponsel ini terlalu panjang," ujarnya. Setelah mengukur, panjang layar XZ4 adalah 15,2 cm yang mirip dengan panjang iPhone XS Max.

Pelindung layar ini menunjukkan bahwa ponsel terbaru tidak akan datang dengan takik atau notch.

 

Baca juga: Konsep Motorola G7 dengan Fitur Poni dan Dual Kamera

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini