Kamera Samsung Galaxy S10 Miliki Mode Swipe Up, Seperti Apa?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 21 Januari 2019 14:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 21 57 2007182 kamera-samsung-galaxy-s10-miliki-mode-swipe-up-seperti-apa-mweoWXCUuX.jpg Ilustrasi (Foto: Slash Gear)

JAKARTA- Galaxy S10 mungkin menjadi ponsel Samsung yang cukup dinantikan tahun ini. Beberapa prediksi dan bocoran ponsel ini pun sudah banyak beredar. Samsung tampaknya akan mengusung kamera di layar atau lubang jarum dalam ponsel flagship terbarunya tersebut.

Dilansir dari laman Slash Gear, Senin (21/1/2019) tak hanya untuk selfie, tampaknya Samsung akan menanamkan beberapa fungsi dari kamera tersebut. Misalnya, seperti lampu berputar atau cahaya untuk menunjukkan keberadaan dan aktivitasnya. Kemudian, mungkin juga memiliki fitur lain yang tampaknya memanfaatkannya untuk meluncurkan aplikasi kamera ke mode Selfie.

Informasi tersebut berasal dari akun leaker @IceUniverse yang tampaknya bukan hanya bocoran belaka. Sebaliknya ini spekulasi berdasarkan fitur yang sudah ada pada Galaxy A8s, yang merupakan ponsel kamera di layar pertama milik Samsung

.S10

Baca Juga: Dolby Bikin Aplikasi Rekaman untuk Perangkat Mobile?

Fitur yang kurang dikenal dari Galaxy A8s adalah Anda dapat menggesek dari kamera untuk meluncurkan aplikasi kamera segera dalam mode Selfie.

Ini jelas merupakan trik yang mudah, tetapi jangan berharap untuk melakukannya hanya dengan satu tangan. Bergantung pada bagaimana Anda memegang telepon Anda, Anda harus mengulurkan ibu jari Anda untuk melakukan gerakan itu.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini