Supermoon Bakal Nongol di Game PUBG Peta Vikendi

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Selasa 22 Januari 2019 13:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 22 326 2007722 supermoon-bakal-nongol-di-game-pubg-peta-vikendi-oiFGeB0WtJ.jpg (Foto: PUBG/Foxsportsasia)

JAKARTA - Modus malam akan dihadirkan untuk peta Vikendi. Dalam sebuah gambar yang diunggah via Twitter, terlihat modus malam dengan Bulan Purnama atau Supermoon serta fenomena aurora di langit.

Dilansir Foxsportsasia, Selasa (22/1/2019), patch untuk game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) telah diungkap. Kreator game, Brendan “PlayerUnknown” Greene telah mengungkap gambar untuk modus malam Vikendi yang akan datang.

Ia juga mengatakan bahwa penambahan ini akan hadir untuk server pengujian PUBG PC pekan depan.

Baca juga: Intip Foto-Foto Gerhana Bulan Darah Tangkapan Warganet

Salah satu manajer komunitas PUBG mengonfirmasi bahwa mode malam untuk Vikendi sebenarnya disebut 'Moonlight Mode', dengan sedikit variasi dari mode malam tradisional.

“Snow Bike dan Mode Cahaya Bulan untuk Vikendi! Itu tidak gelap gulita, ini tidak terlalu dalam, jauh malam. Tapi jangan salah, itu gelap dan gameplay berubah secara signifikan. Ini pengalaman yang sangat luar biasa, sangat menikmati mengujinya dan saya pikir Anda semua akan menyukainya," kata manajer komunitas.

Mereka menjelaskan bahwa pencahayaan Vikendi akan diubah pada Moonlight Mode untuk menciptakan pengalaman unik ketimbang tipe cuaca standar. Patch ini diharapkan meluncur pada pekan ini.

 

Baca juga: Xiaomi Luncurkan 'Survival Game' Saingi PUBG Mobile

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini