Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

iPhone SE Dijual Kembali dengan Harga Lebih Murah

Agregasi Solopos, Jurnalis · Selasa 22 Januari 2019 11:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 22 57 2007668 iphone-se-dijual-kembali-dengan-harga-lebih-murah-rOYnlmsi41.jpg iPhone SE (Foto: Digital Trends)

SOLO– Beberapa waktu lalu, Apple menghentikan produksi dan distribusi iPhone SE. Pengumuman itu disampaikan bertepatan dengan peluncuran trio iPhone 2018, XS, XS Max, dan XR pada September 2018. Namun, empat bulan setelahnya iPhone SE kembali dijual.

Kini, iPhone SE dijual kembali melalui toko online di Amerika Serikat dengan harga lebih murah. Jika sebelumnya iPhone SE dibanderol sekitar Rp4,9 jutaan, kini harganya menjadi Rp3,5 jutaan. Dilansir The Verge, Selasa (22/1/2019), iPhone SE yang dijual masih baru, bukan hasil rekondisi.

Spesifikasi iPhone SE masih sama, yakni berlayar retina berukuran 4 inci. Smartphone ini dibekali prosesor A9 buatan Apple, touch-ID, dan kamera utama 12 MP. Sementara resolusi kamera selfie-nya cukup rendah, yakni 1,2 MP.

iPhone SE

Baca Juga: Ini Cara Facebook Deteksi Akun Palsu Jelang Pemilu 2019

Ponsel pintar ini kali pertama diperkenalkan pada 2016 dengan warna silver, space grey, gold, dan rose gold. Iphone SE dibekali baterai berkapasitas 1.624 mAh. Dengan baterai tersebut, ponsel ini bisa bertahan dalam waktu sekitar enam jam.

Meski telah lama dirilis, peminat Iphone SE masih cukup banyak. Buktinya, Iphone SE yang dirilis kembali di pasaran langsung ludes dalam waktu singkat. Padahal, Apple telah mengeluarkan sejumlah Iphone lain seri terbaru.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini