LG, Xiaomi dan Huawei Pamer Ponsel Terbaru di MWC 2019

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 22 Januari 2019 14:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 22 57 2007763 lg-xiaomi-dan-huawei-pamer-ponsel-terbaru-di-mwc-2019-aTlFDimwW8.jpg Ilustrasi (Foto: Indian Express)

JAKARTA- Dalam pameran teknologi Mobile World Congress (MWC) akan ada banyak vendor smartphone dan aksesoris yang memamerkan produknya. Beberapa perusahaan mungkin menghindari untuk mengenalkan teknologi pada waktu yang sama. Namun menariknya, setidaknya tiga vendor dikabarkan akan mengenalkan handset terbarunya pada hari yang sama.

Dilansir dari Slash Gear, Selasa (22/1/2019) LG tampaknya akan membuat jadwal pengumuman LG G8 pada 24 Februari. Ponsel ini kabarnya akan memiliki 3 kamera, bukan hanya dua. Sementara itu desain ponsel masih belum diketahui apakah itu benar dual layar atau semi-modular.

MWC 2019

Baca Juga: Intip Prediksi Harga Samsung Galaxy S10 dengan 6 Varian

Tak hanya LG, perusahaan asal China, Xiaomi juga akan mengumumkan perangkatnya pada hari yang sama. Selain meluncurkan ponsel 5G pertamanya, OEM China dilaporkan juga akan menunjukkan prototipe ponsel lipatnya. Ini tampaknya akan menarik pasalnya Xiaomi sejauh ini tak banyak bicara soal pengembangan perangkat tersebut.

Lebih lanjut, pesaing dari Negara yang sama Huawei juga dilaporkan akan mengumumkan ponsel P30 dan P30 Pro pada tanggal 24 Februari. Selain itu juga, Huawei kabarnya akan memamerkan ponsel lipat. Ponsel lipat itu juga mungkin akan lebih mahal mengingat handset menjadi ponsel 5G pertama Huawei.

Pada 25 Febaruari 2019, Sony akan memperkenalkan Xperia Z4, Oppo akan memamerkan teknologi kamera dengan zoom 10x dan HMD Global mengumumkan Nokia 9 PureView dengan lensa penta.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini