Bocoran Tampilan Bodi Motorola Razr, Ini Wujudnya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 22 Januari 2019 16:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 22 57 2007852 bocoran-tampilan-bodi-motorola-razr-ini-wujudnya-dj8XixVKTY.jpg Ilustrasi (Foto: IB Times)

JAKARTA- Berita tentang kembalinya ponsel jadul, Motorola Razr cukup menyita perhatian. Bahkan dikabarkan ponsel itu akan menjadi ponsel canggih terbaru dengan fitur yang bisa dilipat.

Dilansir dari laman IB Times, Selasa (22/1/2019), laporan baru menyebutkan jika ponsel masih mengadopsi tampilan lama yang dapat ditekuk di tengah. Motorola Razr generasi terbaru akan menampilkan layar eksternal.

Layar ini dapat digunakan ketika telepon flip ditutup, memungkinkan pengguna untuk memeriksa waktu, pengisian baterai dan informasi telepon lainnya dari ponsel Motorola mereka tanpa membukanya.

 Motorola Razr

Baca Juga: Ini Cara Facebook Deteksi Akun Palsu Jelang Pemilu 2019

Meskipun demikian, karena reboot Motorola Razr yang baru adalah smartphone, pasti akan memiliki lebih banyak fitur daripada ponsel flip biasa. Ponsel reboot Motorola Razr diperkirakan akan dijual sekitar USD1.500 pada saat dirilis.

Pada akhir 2000-an, Motorola adalah salah satu pembuat ponsel terkemuka karena produk mereka adalah salah satu ponsel flip terbaik yang ada di pasaran.

Namun, perusahaan jatuh dari persaingan besar ketika gelombang pertama smartphone tiba dan ponsel flip menjadi ketinggalan zaman. Kembalinya Motorola dengan format ponsel pintar tampaknya akan menjadi sesuatu yang dinanti-nantikan pada 2019.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini