Fortnite Rilis Update Baru Hadirkan 'Sneaky Snowman'

Cut Annisa Embun Sari, Jurnalis · Rabu 23 Januari 2019 15:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 23 326 2008295 fortnite-rilis-update-baru-hadirkan-sneaky-snowman-ARFC1M7X39.jpg (Foto: Androidpit)

JAKARTA - Game terbesar dari Epic Games, Fortnite terus melakukan update. Update ini kabarnya hadir dengan pembaruan bertema salju.

Dilansir laman Androidpit, Rabu (23/1/2019), pembaruan bertema salju tersebut akan menghadirkan Sneaky Snowman. Dengan Sneaky Snowman, pemain dapat menggunakan Fire Primer untuk melempar proyektil untuk menghancurkan lawan.

Manusia salju adalah item yang dapat dipakai untuk penyamaran tanpa cacat, dan lapisan salju tebal memberikan perisai tambahan 100 health. Ini menjadikan Sneaky Snowman sempurna untuk merayap pada musuh di lingkungan musim dingin.

Selain itu, Fortnite juga akan menghadirkan mode Shoutout LTM, di mana pemain dibatasi untuk menembak dengan senjata yang tersedia.

 

Baca juga: Ini Konsep Desain iPhone 2019 dalam Tampilan Video

Dengan beberapa pembaruan tersebut, tentunya Fortnite akan menghadirkan Battle Pass baru.

Epic Games telah mengumumkan bahwa lebih dari 100 hadiah eksklusif baru siap dibuka, termasuk senjata, kendaraan dan skin baru.

Masih akan ada pembaruan lain di Fortnite, seperti penyesuaian keseimbangan, tantangan baru, perbaikan bug, dan kenyamanan. Versi PvE Save the World juga akan melakukan beberapa penyesuaian, termasuk hadirnya senjata dan pahlawan baru.

Baca juga: Inikah Tampilan Modus Gelap di WhatsApp?

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini