Tampilan Twitter Dark Mode Akan Lebih Gelap?

Agregasi Solopos, Jurnalis · Jum'at 25 Januari 2019 12:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 25 207 2009253 tampilan-twitter-dark-mode-akan-lebih-gelap-FAXjr6yo5J.jpg Ilustrasi Twitter (Foto: Unsplash)

SOLO– Tampilan serba gelap atau yang biasa disebut dark mode sedang populer di beberapa aplikasi. Mulai dari Google Maps, Reddit, Youtube, hingga Twitter, menyediakan fitur dark mode untuk versi mobile maupun desktop. Selain nyaman di mata, mode gelap juga menghemat baterai ponsel.

Twitter merupakan salah satu aplikasi yang sudah lama menerapkan mode gelap atau disebut night mode. Namun, ternyata masih ada sejumlah pengguna yang kurang puas dengan fitur tersebut. Menanggapi keluhan pelanggan, CEO Twitter, Jack Dorsey, mengumumkan peningkatan fitur dark mode.

Twitter Dark Mode

Baca Juga: Dipamerkan di MWC 2019, Ponsel 5G Huawei Miliki 2 Fitur Spesial

Selama ini, dark mode Twitter memang lebih terang dibandingkan aplikasi lainnya. Sebab, warna yang dipilih bukan hitam, melainkan biru gelap. Namun, kini Twitter bakal merombaknya dengan warna yang lebih gelap sesuai keinginan pengguna.

Dilansir Tech Crunch, Jumat (25/1/2019), Jack Dorsey belum memberikan informasi seperti apa mode gelap yang diterapkan di Twitter dan kapan diluncurkan. Twitter kali pertama meluncurkan mode gelap pada 2016. Sejak saat itu, banyak aplikasi yang meniru dengan menawarkan fitur mode gelap.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini