Samsung Siapkan Peluncuran Galaxy A8s FE, Ini Spesifikasinya

Cut Annisa Embun Sari, Jurnalis · Sabtu 26 Januari 2019 09:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 25 57 2009450 samsung-siapkan-peluncuran-galaxy-a8s-fe-ini-spesifikasinya-vEtoi1fnaE.jpg (Foto: Twitter/@MMDDJ_)

JAKARTA - Samsung kabarnya akan merilis Galaxy A8s edisi terbarunya untuk para perempuan. Edisi tersebut kabarnya dibalut dengan warna gradasi pink dan emas.

Dilansir dari laman NDTV, ponsel pertama Samsung berdesain Infinity-O Display tersebut akan hadir dalam edisi Valentine secara eksklusif di China. Ponsel tersebut kabarnya bernama Galaxy A8s FE, di mana perangkat tersebut didesain lebih feminim dari Galaxy A8s reguler.

Rencananya, Samsung baru akan memasarkan Galaxy A8s FE di tanggal 14 Februari 2019 atau bertepatan dengan Valentine Day. Namun, belum diketahui pastinya harga yang diberikan Samsung untuk ponsel tersebut.

 

Baca juga: Berapa Waktu yang Diperlukan Orang Indonesia Menabung Beli iPhone XS?

Perlu diketahui, ponsel terbaru Samsung ini bakal berlayar 6,4 inci dengan resolusi full HD dengan desain berlubang sebagai kamera depan. Dilengkapi Snapdragon 710, ponsel tersebut juga mempunyai pilihan RAM hingga 8 GB dan internal 128 GB.

Sementara untuk kamera Samsung menyematkan tiga kamera belakang yang terdiri dari sensor utama 24 MP, telephoto 10 MP, dan depth-sensor 5 MP. Tak kalah kamera depannya dibekali juga dengan lensa 24 MP agar selfie terlihat sempurna.

Smartphone ini juga telah menggunakan port USB Type-C dan sensor sidik jari pada bodi belakangnya. Dengan sistem operasi Android Oreo 8.1, ponsel ini juga telah dibekali baterai berkapasitas 3.400 mAh.

 

Baca juga: Tips Cegah Kerusakan Ponsel Selama Musim Hujan

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini