Vivo Akan Luncurkan Ponsel 5G Pertama Tanpa Bezel

Cut Annisa Embun Sari, Jurnalis · Sabtu 26 Januari 2019 12:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 25 57 2009514 vivo-akan-luncurkan-ponsel-5g-pertama-tanpa-bezel-CxR5h7Hzrh.jpg (Foto: Vivo)

JAKARTA – Vivo telah memperkenalkan smartphone terbarunya, APEX 2019 di Beijing, China pada 24 Januari 2019. APEX merupakan perangkat 5G pertama Vivo yang menawarkan desain minimalis dan unik dengan permukaan kaca yang melengkung seperti tetesan air.

Desain Super Unibody-nya membuat bodi APEX terlihat menyambung dari depan hingga belakang tanpa bezel. Selain itu, perangkat ini juga dikemas dengan fitur-fitur canggih lain seperti Full Display Fingerprint Scanning.

Fitur tersebut memungkinkan penggunanya untuk menyentuh bagian manapun di layar untuk membuka kunci. Ini dikarenakan sensor sidik jari mencakup seluruh area layar ponsel tersebut.

APEX juga menyertakan inovasi menarik lain yakni mengubah layar menjadi speaker dengan teknologi Body SoundCasting. Teknologi ini mampu mengubah seluruh area layar menjadi speaker dengan memanfaatkan getaran layar.

 

Smartphone 5G pertama Vivo ini berpacu pada platform Qualcomm Snapdragon 855 dengan memori super besar 12GB + 512GB. Kemampuan APEX 2019 dalam mengakses jaringan seluler generasi kelima (5G) dengan menggunakan modem Qualcomm X50 5G memberikan pengalaman lebih maksimal bagi pengguna untuk menonton video, menjalankan cloud gaming, dan berbagai kebutuhan lainnya.

Baca juga: Berapa Waktu yang Diperlukan Orang Indonesia Menabung Beli iPhone XS?

“APEX 2019 menawarkan konsumen desain dan pengembangan smartphone masa depan. Desain Super Unibody dan teknologi Full-Display Fingerprint Scanning, di antara beberapa fitur terobosan lainnya, menjadikan APEX 2019 smartphone yang benar-benar luar biasa yang menunjukkan eksplorasi tiada henti dan inovasi luar biasa dari Vivo untuk para konsumen," ujar Spark Ni, Senior Vice President Vivo.

APEX 2019 akan ditampilkan pada pameran Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol, di akhir Februari 2019, dan para pengunjung akan memiliki kesempatan untuk bisa memegang serta merasakan langsung concept smartphone APEX 2019.

 

Baca juga: Tips Cegah Kerusakan Ponsel Selama Musim Hujan

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini