Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Facebook Berencana Gabungkan WhatsApp, Instagram dan Messenger?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 27 Januari 2019 13:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 27 207 2009959 facebook-berencana-gabungkan-whatsapp-instagram-dan-messenger-edmCvSSPCh.jpg Ilustrasi (Foto: The Independent)

JAKARTA- Facebook berencana untuk mengintegrasikan semua aplikasi miliknya, WhatsApp, Instagram dan Messenger. Ini diharapkan agar pesan dapat meluas di seluruh platform.

Dilansir dari laman Global News, Minggu (27/1/2019) menurut Facebook ini bukanlah proses yang mudah dan membutuhkan waktu panjang. Perusahaan yang berbasis di Amerika tersebut juga mengungkapkan bahwa platform akan terus beroperasi sebagai aplikasi mandiri, meskipun mereka akan diintegrasikan di bagian belakang, yang memungkinkan orang untuk berkomunikasi antara satu layanan dan lainnya.

Facebook

Baca Juga: Google Tambah 3 Fitur Baru untuk Gmail

"Kami sedang berupaya membuat lebih banyak produk perpesanan kami terenkripsi end to end dan mempertimbangkan cara-cara untuk membuatnya lebih mudah menjangkau teman dan keluarga di seluruh jaringa. Seperti yang Anda harapkan, ada banyak diskusi dan debat ketika kita memulai proses panjang untuk mencari tahu semua detail tentang bagaimana ini akan bekerja,” kata Facebook.

Berita tentang rencana potensial Facebook untuk menyatukan layanan di bawah payungnya pum memicu reaksi warganet diseluruh dunia.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini