PUBG Mobile Hadirkan Modus Zombie Bulan Depan?

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Selasa 29 Januari 2019 15:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 29 326 2010871 pubg-mobile-hadirkan-modus-zombie-bulan-depan-tU4uk6tNeI.jpg (Foto: News18)

JAKARTA - Modus zombie di game PUBG Mobile kabarnya muncul dalam update 0.11.0. Informasi terbaru yang beredar mengungkap bahwa modus zombie tersebut akan meluncur pada bulan depan.

Dilansir Gadgets.ndtv, Selasa (29/1/2019), gamer bisa berharap bahwa modus zombie dalam game bergenre battle royale itu hadir sebelum 10 Februari 2019. Gamer tentu menginginkan waktu rilis lebih cepat, mengingat kolaborasi Tencent dengan Capcom untuk Resident Evil 2.

Seperti diketahui, game Resident Evil 2 telah dirilis pada 25 Januari 2019 untuk PS4, Xbox One dan Windows PC. Kendati demikian, belum diketahui tanggal pasti peluncuran modus zombie di game PUBG Mobile.

 

Baca juga: 7 Senjata Terbaik di PUBG, Apa Saja?

"Rilis global - bulan depan. Sebelum 10 Februari," klaim PUBG Mobile YouTuber dan dataminer Mr. Ghost Gaming. Ia juga mengisyaratkan bahwa mode lain yang belum diumumkan akan dihadirkan di dalam permainan.

Dalam permainan, diharapkan gamer bisa bermain secara multiplayer atau squad. Sehingga, semakin memperkuat tim untuk bertahan dan melawan monster yang lebih kuat seperti Tyrant. Dengan memiliki kawan bermain, maka ini juga akan memudahkan gamer untuk waspada terhadap lawan-lawan manusia.

Jalannya permainan tampaknya terasa begitu menyibukan Anda. Jumlah pemain yang lebih kecil, memaksa Anda untuk lebih waspada terhadap lingkungan daripada biasanya karena banyak ancaman dalam permainan.

 

Baca juga: Dilarang di India, PUBG Dianggap Bikin Nilai Siswa Anjlok

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini