Ponsel Redmi Terbaru Bakal Usung Baterai Lebih Besar?

Cut Annisa Embun Sari, Jurnalis · Rabu 30 Januari 2019 06:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 29 57 2010968 ponsel-redmi-terbaru-bakal-usung-baterai-lebih-besar-ZrlZaZnH7P.jpg (Foto: Gizchina)

JAKARTA - Setelah pisah dari Xiaomi, Redmi sukses merilis ponsel pertamanya yakni Redmi Note 7. Terkini, Redmi dikabarkan mempercanggih perangkatnya dengan mengusung baterai berkapasitas besar.

Dilansir dari laman GizChina, Selasa (29/1/2019), Wakil Presiden Xiaomi Group, Lei Weibing mengadakan polling mengenai fitur yang harus ditingkatkan pada perangkatnya, khususnya Redmi.

Lei melontarkan pertanyaan untuk para penggemar Redmi. Pertanyaan tersebut mengenai faktor atau fungsi apa yang paling dipedulikan pengguna saat membelikan ponsel untuk orang tua.

Hasil polling menunjukkan bahwa baterai besar dan keterjangkauan adalah permintaan paling penting bagi sebagian besar pengguna Redmi.

 

Baca juga: Tanpa Versi Lite, Samsung Rilis Galaxy S10 Awal Maret

Wang Teng, Direktur Produk Xiaomi mengungkapkan bahwa Lu Weibing sedang melakukan penelitian untuk ponsel Redmi berikutnya, sehingga hasil polling ini akan dipertimbangkan untuk pengembangan smartphone Redmi berikutnya.

Sayangnya, Lu Weibing dan Wang Teng tidak mengungkapkan rincian tentang perangkat Redmi yang akan datang.

Baca juga: PUBG Mobile Hadirkan Modus Zombie Bulan Depan?

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini