Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asus Luncurkan Laptop Gaming dengan GeForce RTX 2080

Cut Annisa Embun Sari, Jurnalis · Rabu 30 Januari 2019 14:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 30 57 2011370 asus-luncurkan-laptop-gaming-dengan-geforce-rtx-2080-cWLprW219i.jpg (Foto: Asus)

JAKARTA - Asus telah meluncurkan laptop gaming canggih terbarunya yakni Asus ROG Strix G703GX. Laptop ini hadir sebagai laptop ultra-powerful dan ditenagai oleh chip grafis NVIDIA GeForce RTX 2080.

ROG Strix G703GX hadir dengan bodi lebih besar dari pendahulunya. Namun, di balik ukuran tersebut terdapat segudang fitur premium yang membuatnya hadir untuk menantang langsung desktop PC kelas high-end yang ada saat ini.

Laptop ini dilengkapi dengan prosesor yang diklaim ultra-kencang yaitu Intel Core i9 versi factory overclocked. Intel Core i9-8950HK merupakan prosesor Intel untuk laptop gaming paling kencang saat ini dan telah menggunakan arsitektur 14nm.

“Jika ada sebuah laptop gaming yang sangat bertenaga, ROG G703GX adalah jawabannya. Laptop gaming ini dirancang khusus untuk gamer yang haus akan performa dan bisa menampilkan framerate tiga digit dengan mudah,” ujar Jimmy Lin, Country Manager Asus Indonesia.

 

Baca juga: Xiaomi Ungkap Ponsel Murah Redmi Go, Ini Spesifikasinya

Berbeda dengan laptop gaming lainnya, ROG G703GX juga dilengkapi dengan sistem pendingin khusus heavy-duty HyperCool Pro. Sistem pendingin eksklusif ini membuat setiap komponen di dalam ROG G703GX tampil dengan performa maksimal tanpa terhalang oleh masalah overheat.

Performanya juga semakin powerful berkat penggunaan teknologi penyimpanan HyperDrive Extreme yang mengkombinasikan tiga NVMe PCIe SSD berkapasitas masing-masing 512GB pada konfigurasi RAID 0, sehingga bisa menghadirkan kecepatan hingga 8700MB/s, tercepat di antara semua laptop gaming yang ada hingga saat ini.

Dari segi konektivitas, laptop ini juga sudah dilengkapi port USB Type-C yang mendukung konektivitas Thunderbolt 3. di mana fitur tersebut memiliki kecepatan transfer data sangat tinggi. Selain itu, port USB Type-A pada laptop ini juga telah dilengkapi dengan fitur AUS USB Charger Plus yang memungkinkan pengguna mengisi daya smartphone atau gadget lainnya.

 

Baca juga: 5 Aplikasi Ini Bantu Anda Bermain PUBG Mobile

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini