Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sony Bakal Fokus Pengembangan PlayStation 5

Cut Annisa Embun Sari, Jurnalis · Jum'at 01 Februari 2019 08:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 31 326 2011887 sony-bakal-fokus-pengembangan-playstation-5-k3RgJsg2aJ.jpg (Foto: Techradar)

JAKARTA - Sony Interactive Entertainment memiliki pencapaian yang baik sejak PlayStation 4 (PS4) yang dirilis enam tahun yang lalu. Kini, saatnya mereka melakukan yang lebih baik di 2019.

Perusahaan dikabarkan fokus meneruskan kesuksesan PS4 dengan mengembangkan PS5. Raksasa asal Jepang tersebut tengah fokus untuk konsol game generasi terbaru tersebut.

Dilansir laman Tech Radar, menurut analis video game, Daniel Ahmed mengatakan, Sony dan developer utamanya tengah fokus untuk PlayStation 5. Daniel yang bekerja di perusahaan Niko Partners juga mengatakan saat ini development kit juga telah dirilis.

Pada postingannya di situs ResetEra, Daniel mengatakan, “PS5 Developer Kit sudah rilis dan saya juga sudah mendengar tanggapan postif tentang itu. Namun, tidak memungkinkan juga kabar selanjutnya hadir dalam waktu dekat".

 

Baca juga: 5 Aplikasi Bisa Kembalikan Data yang Terhapus di Android

Daniel mengimbau agar para penggemar tak membicarakannya lebih lanjut karena menurutnya masih terlalu awal untuk membahasnya.

Meskipun begitu, Daniel juga yakin tahun ini juga menjadi tahun hebat untuk PlayStation 4. “Tahun 2019 juga menjadi tahun yang kuat untuk platform PS4 karena meningkatnya jumlah unduhan serta penjualan perangkat lunak yang sangat berkembang pesat,” ujarnya.

 

Baca juga: Konsol PS4 Jadi 'Mimpi Buruk' bagi Nintendo

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini