PUBG Lite Versi Beta Bisa Dijajal di Indonesia

Cut Annisa Embun Sari, Jurnalis · Jum'at 01 Februari 2019 18:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 01 326 2012550 pubg-lite-versi-beta-bisa-dijajal-di-indonesia-I4DMut99Tp.jpg (Foto: YouTube)

JAKARTA – Untuk Anda yang ingin bermain PUBG di PC pasti membutuhkan spesifikasi komputer yang tinggi agar bisa bermain dengan tingkat grafis yang maksimal.

Bagi gamer yang ingin bermain PUBG dengan spesifikasi PC yang rendah, gamer bisa mencoba PUBG Lite. PUBG Lite awalnya versi beta yang hanya bisa dimainkan di Thailand saja.

Terkini, PUBG Lite versi beta juga dikembangkan ke empat wilayah Asia Tenggara lain, termasuk Indonesia.

Wilayah tersebut meliputi Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Singapura. Keempat wilayah tersebut memperoleh kesempatan untuk mencoba PUBG Lite Beta Test.

 

Baca juga: 7 Senjata Terbaik di PUBG, Apa Saja?

Sebelumnya PUBG Corp juga telah meyampaikan bahwa PUBG Lite dapat dimainkan secara gratis. Ini memungkinkan pemain tidak harus mengeluarkan uang ratusan ribu rupiah untuk memainkannya.

PUBG Lite sendiri dikabarkan memiliki tim pengembang khusus dan akan menghadirkan konten eksklusif dengan berbagai fitur.

Meskipun begitu, versi Lite saat ini dikabarkan hanya mempunyai satu peta saja, yaitu Erangel. Pengembang juga mengatakan bahwa di PUBG Lite tidak tersedia mode first person tetapi masih ada mode solo, duo, dan squad.

 

Baca juga: 5 Aplikasi Ini Bantu Anda Bermain PUBG Mobile

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini