Tampilan 3D Ponsel Lipat Huawei Beredar, Mirip Galaxy F?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 01 Februari 2019 11:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 01 57 2012295 tampilan-3d-ponsel-lipat-huawei-beredar-mirip-galaxy-f-BrTdqFFzus.jpg Render Ponsel Lipat Huawei (Foto: Androit Pit)

JAKARTA- Beberapa produsen smartphone saat ini tengah menyiapkan ponsel lipat. Tak terkecuali Huawei yang juga tengah menyiapkan ponsel dengan terobosan terbaru itu. Meskipun belum terdapat perangkat resmi, beberapa bocoran ponsel mulai beredar.

Dilansir dari laman Android Pit, Jumat (1/2/2019) beberapa render tetang tampilan ponsel lipat Huawei diunggah oleh leaker LetsGoDigital, yang diambil dari paten perusahaan. Unggahan ini menunjukan gambar 3D dari smartphone lipat Huawei.

Ponsel Lipat Huawei

Baca Juga: Teknologi 5G Masih Dinantikan, LG Bersiap Kembangkan 6G

Dari gambar, perangkat Huawei tidak terlihat sangat berbeda dari desain Samsung yang sebelumnya telah mengumumkan ponsel lipat pada acara SDC 2018. Namun, membandingkan rendering 3D smartphone Huawei tampak sedikit lebih tipis dan memiliki engsel yang sedikit berbeda dari Samsung.

Selanjutnya, terdapat pula port USB Type-C di bagian bawah perangkat dan dua lubang di layar, satu didedikasikan untuk kamera dan yang lainnya untuk flash LED. Sayangnya, belum ada rincian lebih lanjut mengenai data teknis dan spesifikasi. Kabarnya ponsel ini baru akan diperkenalkan pada acara Mobile World Congress (MWC) 2019 di Barcelona.

 Huawei

 Baca Juga: Sony Bakal Fokus Pengembangan PlayStation 5

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini