Apple Uji Coba iPhone Fitur 3 Kamera dan Port USB-C?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 01 Februari 2019 13:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 01 57 2012313 apple-uji-coba-iphone-fitur-3-kamera-dan-port-usb-c-O3GuDgAbrM.jpg Ilustrasi (Foto: CNet)

JAKARTA- Apple telah dikabarkan akan menambahkan pengaturan tiga kamera ke penerus iPhone XS Max. Selain itu juga, produsen ponsel asal Amerika ini juga akan mengganti pengisian dengan USB C.

Dilansir dari laman Daily Mail, Jumat (1/2/2019) dengan pengaturan tiga kamera, iPhone dapat menangkap bidang pandang yang lebih besar dan rentang zoom yang lebih luas. Kamera akan menangkap lebih banyak ruang dan memungkinkan tak terpotongnya objek.

Selain itu, fitur Live Photos akan berarti dapat menangkap video yang panjangnya enam detik, bukan hanya tiga detik.

iPhone

Baca Juga: Sony Bakal Fokus Pengembangan PlayStation 5

Apple juga diharapkan untuk memperkenalkan kamera 3D yang lebih kuat di ketiga ponsel yang akan datang, yang akan memungkinkan aplikasi Augmented Reality (AR) lebih canggih. Alih-alih menggunakan sistem proyeksi titik, ini akan didukung oleh pemindai laser, sehingga dapat mengambil objek dari jauh.

Lebih lanjut, Apple telah menggunakan port Lightning pada ponselnya sejak 2012. Jika beralih ke USB-C, itu berarti iPhone dapat menggunakan pengisi daya yang sama yang memberi daya pada banyak jenis handset lainnya, mulai dari ponsel Samsung hingga Huawei.

Tetapi, itu juga berarti bahwa semua pengisi daya Apple saat ini untuk iPhone-nya akan tak berguna di perangkat baru.

USB C

Baca Juga: Unik, Wanita Ini Jadikan Airpods sebagai Anting

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini