Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asus Resmi Luncurkan Laptop Gaming Mungil, Ini Spesifikasinya

Cut Annisa Embun Sari, Jurnalis · Jum'at 01 Februari 2019 16:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 01 57 2012517 asus-resmi-luncurkan-laptop-gaming-mungil-ini-spesifikasinya-diEl0ghmSa.jpg (Foto: Asus)

JAKARTA– Asus resmi meluncurkan laptop gaming ROG Strix GL504GW Scar II, dimana diklaim sebagai laptop gaming mungil yang paling populer di kalangan gamer dan penggemar eSports. Laptop gaming tersebut juga hadir dengan chip grafis NVDIA GeForce RTX 2070 terbaru yang membuatnya lebih powerful.

“Laptop ini tampil dengan performa grafis yang lebih powerful. Tidak ada game PC yang tidak bisa dimainkan di laptop ini dimana sangat cocok untuk para gamer hardcore dan pecinta eSports,” ujar Jimmy Lin selaku Country Manager Asus Indonesia dalam keterangan resmi, Jumat (1/2/2019). 

Meski bodinya yang mungil dan ringkas, ROG Strix GL504GW dilengkapi dengan CUDA Core serta RT Core yang dapat menghadirkan kualitas visual luar biasa berkat dukungan teknologi ray tracing. GeForce RTX juga sudah dilengkapi Tensor Core yang dapat mengakselerasi performa AI.

GeForce RTX juga sudah dilengkapi Tensor Core yang dapat mengakselerasi performa AI. Gabungan teknologi terbaru tersebut membuat jajaran laptop terbaru ROG mampu menghadirkan sajian visual lebih nyata sekaligus menetapkan standar baru di industri laptop gaming.

 Asus

Baca Juga: Facebook Hapus Ratusan Akun Terkait Sindikat Penyebar Hoaks

ROG Strix GL504GW hadir dengan layar 15 inci ber-bezel ultra-tipis sehingga tampilan layarnya menjadi frameless dan super lega. Ini menjadikannya perangkat gaming portable yang paling powerful. “Bodinya yang mungil membuat ROG Strix GL504GW Scar II mudah untuk dimasukkan ke dalam tas dan dibawa bepergian” ujar Jimmy.

Laptop ini juga dilengkapi dengan keyboard yang dirancang khusus untuk bermain game dengan menggunakan teknologi HyperStrike Pro yang akurat dan desain menarik. Keyboardnya juga memiliki durabilitas yang tinggi dengan mampu bertahan hingga 20 juta kali tekan.

Laptop ini diciptakan dengan menghadirkan port yang sangat lengkap dari USB 3.1 Gen2 Type-C hingga USB 3.1 Gen2 Type-A. Selain itu, terdapat juga Mini DisplayPort 1.2 dan HDMI yang bisa digunakan untuk menghubungkan laptop gaming ini dengan monitor eksternal.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini