Peta PUBG Vikendi Menyimpan Gua Rahasia dengan Banyak Senjata

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Sabtu 02 Februari 2019 16:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 02 326 2012913 peta-pubg-vikendi-menyimpan-gua-rahasia-dengan-banyak-senjata-LBuMY9WexM.jpg (Foto: Foxsportsasia)

JAKARTA - Update terbaru dari versi PC PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) membawa lokasi rahasia dari peta Vikendi. Lokasi rahasia itu berupa gua penuh dengan barang loot yang jadi rebutan para gamer.

Dilansir Foxsportsasia, Sabtu (2/2/2019), lokasi gua loot ini pertama kali diketahui karena PUBG Corp, developer PUBG mengungkapnya dalam video yang diunggah ke YouTube.

Gua loot atau gua penjarahan dapat ditemukan di bagian timur laut Vikendi, antara Podvosto dan Peshkova, serta utara Cement Factory.

Jika Anda melihat peta itu sendiri cukup dekat, Anda dapat melihat di mana gua itu berada dan ada tiga pintu masuk ke sana.

 

Baca juga: 5 Aplikasi Ini Bantu Anda Bermain PUBG Mobile

Namun, semua pintu masuk terhalang oleh batu, jadi Anda harus melemparkan granat atau menabrak kendaraan agar bisa masuk. Akan tetapi, Anda juga bisa membiarkan orang lain membuka jalan bagi Anda untuk kemudian melumpuhkan mereka.

Begitu Anda berada di dalam gua, Anda dapat menemukan tumpukan barang rampasan di sana. Sejumlah besar senjata dan baju besi, terletak di barel atau tersebar di lantai.

Baca juga: PUBG Lite Versi Beta Bisa Dijajal di Indonesia

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini